Review Treatment dan Konsul di Airin Beauty Care Kemang

Haiii, jadi ini pengalaman pertama ayas untuk treatment dan konsul di Airin cabang Kemang. Karena hanya itu yang mudah di jangkau untuk kita-kita yang rumahnya di Jabodetabek ya wak wkwk.

Setelah kepo sama instagram nya Airin, dan macam-macam treatment serta hasil yang menggiurkan, pergilah ayas kesana hari Sabtu. Dan untuk selama ramadhan ini jam operasional Airin Kemang mulai dari jam 10.00-19.00. Berangkat dari rumah jam 8nan, nyampe di Airin jam 9.58am. Eh tapi udah rame aja ternyata :( Langsung dikasih nomor antrian sama pak satpam yang jaga pintu. Dan udah dapat nomor 35 aja dong hiks. Akhirnya diarahin ke ruang tunggu yang ada di lantai bawah. Pas liat ruang tunggu yang di bawah, waw super duper pewe si aseli. Sofanya nyaman, tapi karena yang ngantri lumayan jadi ditambahin sama bangku-bangku biasa. Terus ada Tv berlangganan jadi tinggal pilih aja mau nonton film apa. Ada snack ringan dan dispenser juga. Ditiap lantai ada toilet, dan untuk mushola ada di lantai 3 tapi mukena yang disediakan cuma 1 :(

Sekitar jam 11.30 giliran ayas dipanggil ke ruang 1 untuk registrasi terlebih dahulu di resepsionis. Setelah itu nunggu lagi untuk konsul sama dokter. Umm, ini yang lumayan bikin bete-ngantuk-campur aduk. Hampir jam 3 aku baru dapat giliran di panggil ke ruang 2 untuk konsul sama dokter. Nunggu nya berjam-jam, tapi konsul ga sampe 10 menit hiks. Pas kita masuk ruang konsul, dokternya sangat welcome, setelah itu muka kita di cek dulu menggunakan alat mbung gatau namanya -_- terus nanti dokter nyaranin treatment apa yang cocok. Karena muka aku complicated, jadi disaranin untuk IPL (Intense Pulsed Light).

IPL adalah suatu terapi dengan panjang gelombang yang luas/polikromatik, merubah energi cahaya menjadi panas ketika samapai ke lapisan epidermis kulit. Yang mana klaim nya itu, menyembuhkan berbagai kondisi kulit seperti, jerawat, melasma/pigmentasi, membantu mencerahkan kulit dan skin rejuve serta menghilangkan bulu yang tidak di inginkan. Harganya, untuk non member (400.000) dan untuk member (250.000).

Dan yang kedua aku disaranin untuk Hollywood Derma Facial, yang merupakan treatment dengan alat canggih yang dikombinasikan dengan serum solution sehingga menghasilkan treatment dengan kualitas terbaik. Kombinasi 3 in 1 yaitu:
1. Exfoliating : mengangkat sel kulit mati dengan tips Diamond Asli.
2. Vacum : membersihkan kulit dari kotoran, komedo, dan sisa-sisa skincare serta makeup yang tidak terangkat dengan cuci muka biasa/cuci muka dengan deep cleansing, membersihkan pori lebih dalam dan menjangkau pori yang sulit dibersihkan hanya dengan air atau deep cleansing biasa.
3. Infuse Serum : memasukan dan menanamkan serum dengan fungsi utama sesuai indikasi kulit, mulai dari Brightening, Clarity Acne, Hydrating dan Vitamin C.
Harganya untuk non member (start from 500.000-565.000), untuk member (start from 475.000-540.000) . Karena banyak jenisnya sesuai dengan kebutuhan kulit wajah masing-masing jadi ayas kasih tau range harganya aja ya.

Nah akhirnya ayas pilih untuk IPL aja, nyoba dulu ya wak, eman-eman kalo udah larang eh ternyata ga cocok :( Nah dokternya juga bilang, kalo mau treatment aja gapapa, kalo mau beli produknya aja juga gapapa. Tidak memaksa.Tapi karena ayas latah, jadi deh minta resep untuk produk yang sekiranya harus aku pake wkwk.

Setelah konsul, kita disuruh nunggu untuk administrasi, bayar treatment dll. Aku habis 574.000.
Rinciannya:
-Biaya admin (35.000) nah ini ada notes sedikit, kalo dalam jangka waktu 3 bulan kita ga konsul, terus tiba-tiba dateng mau konsul nanti dikenakan biaya admin lagi.
-Member card (30.000)
-IPL include PDT (224.000)
-Spons wajah (7.000) nah ini spons nya juga bisa di bawa pulang, lumayan dapet 2 dan bisa dipakai untuk makeup
-Cream malam (88.000)
-Suncare (70.000)
-Serum (85.000)
-Obat jerawat (35.000)

Setelah bayar, nanti nunggu sebentar untuk dipanggil apotekernya. Terus dijelasin pemakaiannya gimana.

Abis itu aku tinggal nunggu treatmentnya deh... udah hopeless aja bakalan masuk ruangan abis maghrib, tapi alhamdulillah enggak wkwk. Jam 16.45 aku dipanggil untuk treatment, masuk ke ruang treatment, ternyata ada 4 kamar gitu, kaya kamar kost-kostan jadi di dalam satu kamar itu untuk satu orang. Ini plusnya si, terapisnya juga ramah-ramah. Pertama-tama muka kita di bersihin dulu sebelum treatment, setelah itu mata aku di tutup karena mau IPL, rasanya cekat-cekit apalagi di daerah yang kulitnya tipis, sedang ada jerawat dan banyak bulu itu si lumayan mau cry wkwk tapi masih bisa di tahan. Setelah IPL muka ku di masker selama 15 menit. Habis itu dibersihkan dan lanjut PDT selama 5 menit. Aku juga bingung dapat treatment PDT itu karena lagi promo atau bagaimana wkwk.

#FYI PDT (Photo Dynamic Theraphy), dengan teknologi cahaya LED khusus, membantu memperbaiki berbagai jenis kulit seperti jerawat, kulit yang kusam, kulit yang sensitif, iritasi, skin rejuve, dll. Nah karena aku masalahnya adalah jerawar, jadi aku pakai cahaya LED warna biru (kata terapisnya). Abis PDT selesai udah deh udah boleh pulang. Semua treatment itu aku lakukan hanya 45menit sajahhh, ga sebanding ya sama nunggu nya huhu.Oiya karena aku IPL jadi selama 2 malam semenjak IPL aku ga boleh pakai produk dulu, kecuali facial foam.

So far so good untuk treatment di Airin. But please lebarkan sayap kalian, buka cabang lebih banyak lagi di Jabodetabek, biar ngga terlalu numpuk di cabang Kemang. Karena tadi juga banyak yang reschedule treatment karena udah kesorean. Dan please tambahin dokter praktek nya, jangan hanya 1 dokter per-hari karena itu sangat wasting time sekali huhu.

Komentar

  1. mau tanya ka, itu produk yg serum, night cream, sunscreen itu wajib beli karna untuk pemakaian setelah ipl atau emang kaka minta resep terpisah aja? terima kasih semoga terbaca hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. haii, produk yang diberikan itu atas rekomendasi dokter setelah treatment. kalaupun kamu hanya ingin treatment tanpa membeli produk boleh saja, atau beli produk yang menurut kamu perlu dan disesuaikan dengan kebutuhan.

      Hapus
  2. ka mau nanya kaka ke dokter siapa ya konsultasi nya??

    BalasHapus
  3. Hallo kak, salam kenal..
    oiya aku mau nanya, kan itu rinciannya hanya ada biaya administrasi ya, apa konsul dokter free gitu kak?

    BalasHapus
  4. Kalo ga treatment udah konsul bisa langsung beli productnya aja?

    BalasHapus
  5. Very informative contact i really like. If you are interested to visit best places visit my website Visiting Info https://visitinginfo.com/

    BalasHapus
  6. Very informative contact i really like. If you are interested to visit best places visit my website Famous Places in Karachi

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Psikotest di PT.Kalbe Farma (Dept. Fima)

Manfaat Proposal